Jumat, 21 Agustus 2015

Informasi Alternatif Obat Mata Glaukoma

Obat Mata Glaukoma  Obat Mata Galukoma _Mata adalah jendela dunia yang harus kita jaga, dengan mata kita dapat melihat keindah... thumbnail 1 summary

obat mata glukoma

obat mata glukoma
obat mata glukoma
Obat Mata Glaukoma

Obat Mata Glaukoma 


Obat Mata Galukoma_Mata adalah jendela dunia yang harus kita jaga, dengan mata kita dapat melihat keindahan dunia ciptaan tuhan yang maha ESA. Glaukoma adalah salah satu penyakit yang menyerang mata, penyakit ini akan menimbulkan masalah bagi kita dan akan berdampak pada kualitas hidup. Akan tetapi anda tidak perlu resah dan khawatir lagi karena di sini kami sebagai penjual obat herbal online terpercaya memiliki solusi yang tepat dan aman untuk mengatasi mata glaukoma. Obat mata glaukoma herbal Ace Maxs adalah solusi obat pilihan terbaik yang kami rekomendasikan bagi anda yang sedang mencari obat untuk mengatasi glaukoma. Obat Ace Maxs obat mata glaukoma menjadi pilihan tepat untuk atasi glaukoma karena selain ampuh, obat mata glaukoma Ace Maxs dapat mengatasi penyakit mata secara aman tanpa menimbulkan efek samping yang membahayakan bagi tubuh.

Glaukoma merupakan kondisi dimana terjadi kerusakan saraf optik yang diikuti dengan gangguan pada lapangan pandang dan biasanya disebabkan karena tekanan bola mata yang meninggi. Selain itu penyakit sistemik seperti hipertensi, diabetes melitus juga merupakan faktor resiko terjadinya glaukoma selain orang-orang dengan kelainan kacamata dengan minus tinggi, plus tinggi, migren dan riwayat penyakit glaukoma dalam keluarga dll. Glaukoma adalah penyakit pada syaraf penglihatan yang menyebabkan luas pandangan menyempit dan dapat berakhir dengan kebutaan.

Penyakit ini dapat mengenai satu atau dua mata dan dapat terjadi pada segala umur, baik laki-laki atau perempuan. Dibanyak Negara termasuk Indonesia, glaukoma merupakan penyebab kebutaan nomor dua setelah katarak. Badan kesehatan dunia (WHO) menuturkan sebanyak 90 persen kasus glaukoma di negara berkembang tidak terdeteksi. Hal ini disebabkan deteksi untuk penyakit glaukoma cukup sulit dan membutuhkan peran aktif dari masyarakat serta dukungan dari pelayanan kesehatan dan pemerintah.

Tentang Komposisi, Testimoni Dan Kandungan Obat Mata Glaukoma Ace Maxs

Obat mata glaukoma Ace Maxs adalah obat herbal 100% asli Indonesia dan 100% halal yang memiliki sediaan sirup terbuat dari ekstra daun sirsak dan ekstrak kulit buah manggis yang dioleh secara moderen sesuai standarasisasi cara pembuat obat herbal berstandar.

Berikut ini kandung zat berkhasiat yang ada di obat mata glaukoma Ace Maxs (ekstrak kulit buah manggis dan ekstrak daun sirsak)

Disebutkan didalam kandungan daun sirsak dan kulit manggis terdapat kandungan atau zat yang berperan aktif dalam mengatasi mata glaukoma. Ekstrak kulit buah manggis ini kaya akan vitamin B1, B2, C, D dan E yang sangat baik untuk kesehatan mata dan mampu memperbaiki sel sel yang rusak di daerah mata. Dalam buah kulit manggis juga terdapat kandungan kalsium, potassium, sodium dan zat besi. Kulit buah manggis ini mengandung xanthone, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dengan kandungan xanthone yang tinggi (123,97 mg/ml), kulit buah manggis dapat membunuh penyakit, memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. Tidak hanya itu, xanthone juga mampu berfungsi membersihkan penyumbatan darah pada sisi bola mata yang menjadi sumber penyakit glaukoma. Kandungan dalam kulit manggis sangatlah ampuh dalam mengobati penyakit mata glaukoma. Sedangkan dalam kandungan daun sirsak memiliki sifat acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Kandungan senyawa ini merupakan senyawa yang banyak sekali manfaatnya bagi tubuh, bisa sebagai obat penyakit atau untuk meningkatkan kekebalan tubuh.


Nama : Ratnadewi Hapsari
Asal : Jakarta, DKI Jakarta
Umur : 58 tahun
Profesi : Pensiunan Swasta
Penyakit : Glaukoma

Saya menderita glaukoma selama 2,5 tahun. Setelah minum 6 botol obat ace maxs selama 1bulan lebih, glukoma saya membaik, saya bisa melihat kembali. Saya minum 30 ml atau setara dengan 6 sendok makan per hari. obat ace maxs memang luar biasa.

Jika anda berminat menjadikan obat ace maxs tradisional sebagai alternatif obat mata glaukoma, silahkan pesan sekarang juga obat ace maxs tradisional hanya di sini di penjual obat herbal online terpercaya yang siap melakukan sistem pembayaran "KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU BARANG SAMPAI BARU BAYAR" (ada syarat dan ketentuannya).

HARGA OBAT ACE MAXS TRADISIONAL ISI 350ML/BOTOL

Pembelian

Harga Retail

Discount

Ongkos kirim

Harga Net

1 btl 350ml
Rp.240.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.240.000,-
2 btl 350ml
Rp.480.000,-
Rp. 5.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.475.000,-
3 btl 350ml
Rp.720.000,-
Rp. 15.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.705.000,-
6 btl 350ml
Rp.1.440.000,-
Rp.115.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.1.325.000,-

CARA PEMESANAN OBAT ACE MAXS TRADISIONAL

Untuk pemesanan silahkan klik CARA MEMESAN OBAT ACE MAXS ONLINE atau langsung saja sms ke nomer 0853-2015-1656 dengan mengetikan format sms pemesanan berikut ini :

ACE : JUMLAH PESANAN : NAMA : ALAMAT LENGKAP : NO TLP
KIRIM KE 0853-2015-1656

CONTOH PENGETIKAN FORMAT SMS PEMESANAN 3 BOTOL

ACE : 3 BOTOL : RIDWAN HERMAWAN : JL. PANGKALAN OJEK NO.11 RT/RW : 01/02 KECAMATAN : GEBANG KABUPATEN PURWERJO : 085320151656

Terima Kasih Telah Membaca Artikel Informasi Alternatif Obat Mata Glaukoma di blog obat penyakit tiroid.

Tidak ada komentar

Posting Komentar