Rabu, 28 September 9707

Obat Penyakit Tiroid

Obat Penyakit Tiroid Obat Penyakit Tiroid _Tiroid adalah kelenjar yang terletak di leher bagian depan yang berbentuk seperti kupu-kupu d... thumbnail 1 summary

Obat Penyakit Tiroid

Obat Penyakit Tiroid _Tiroid adalah kelenjar yang terletak di leher bagian depan yang berbentuk seperti kupu-kupu dan seringkali mudah untuk diraba. Kelenjar ini akan memproduksi hormon tiroid yang berfungsi menstimulasi metabolisme dari sel-sel di tubuh. Penyakit tiroid dibagi menjadi dua, yaitu yang berhubungan dengan ukuran kelenjar (misalnya membesar) dan gangguan pada produksi hormonalnya (misal berlebihan atau kekurangan).

Gejala dan ciri-ciri penyakit tiroid

Obat Penyakit Tiroid
Pembengkakkan pada leher bagian depan, bisa semakin besar secara bertahap sejalan dengan bertambahnya usia. Umumnya tidak terasa sakit

Dalam keadaan normal, kelenjar tiroid tidak terlihat dan hampir tidak dapat diraba. Gangguan tiroid seringkali dimulai dengan pembesaran kelenjar tiroid yang tidak menimbulkan nyeri. Jika diraba, kelenjar terasa membesar, teksturnya seperti karet tidak lembut, kadang terasa benjol-benjol.

Kelenjar tiroid mungkin belum menjadi perhatian khusus bagi masyarakat. Tapi ada beberapa gangguan yang bisa terjadi pada kelenjar ini dan jika dibiarkan bisa menyebabkan komplikasi kronis.

Info Obat Penyakit Kelenjar Tiroid Herbal

Obat Penyakit Tiroid
Perkenalkan herbal Ace Maxs, salah satu obat herbal terbaik asli Indonesia yang kami rekomendasikan kepada anda yang sedang mencari obat untuk mengatasi berbagai macam penyakit tiroid. Kenapa kami merekomendasikan herbal Ace Maxs untuk mengatasi penyakit tiroid? Hal itu dikarenakan obat Ace Maxs ini dapat mengatasi penyakit kelenjar tiroid (khasiat untuk pencegahan dan pengobatan) secara perlahan tapi pasti sampai tuntas tanpa menimbulkan efek samping yang membahayakan bagi tubuh.

Komposisi Ace Maxs
  • Ekstrak kulit buah manggis
  • Ekstrak daun sirsak
  • Apel
  • Madu

Kandungan dan Manfaat

Daun Sirsak

Berdasarkan hasil penelitian, di dalam daun sirsak ini terkandung senyawa acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Kandungan senyawa ini merupakan senyawa yang banyak sekali manfaatnya bagi tubuh, bisa sebagai obat penyakit atau untuk meningkatkan kekebalan tubuh.

Kulit Buah Manggis

Dalam kulit manggis terdapat senyawa xanthone yang tergolong tertinggi daripada buah yang lain. Xanthone adalah subtansi kimia alami yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit.Dengan kandungan xanthone 123,97 mg/ml, kulit manggis dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh.

Apel

Berdasarkan hasil sebuah riset, dalam satu buah apel tersimpan berbagai kandungan yang memberikan khasiat apel untuk kesehatan tubuh kita, seperti kandungan vitamin, mineral, fitokimian, tanin, serat, asam tartar, baron dan masih banyak kandungan lainnya. Semua kandungan tersebut sangat bermanfaat bagi tubuh dan dapat mecegah/mengatasi berbagai jenis penyakit.

Madu

Mendengar kata madu, tentu kita sudah membayangkan manis dan enaknya. Selain manis dan enak, ternyata madu juga berkhasiat untuk mengatasi berbagai macam penyakit. Berikut ini nilai gizi yang terkandung di dalam madu ( per100 g) : Energi 304 kcal, Karbohidrat 82.4 g, Gula 82.12 g, Serat 0.2 g, Lemak 0 g, Protein 0.3 g, Air 17.10 g, Riboflavin (Vit. B2) 0.038 mg (3%), Niacin (Vit. B3) 0.121 mg (1%), Asam Pantotenat (Vit. B5) 0.068 mg (1%), Vitamin B6 0.024 mg (2%), Folat (Vit. B9) 2 mg (1%), Vitamin C     0.5 mg (1%), Kalsium 6 mg (1%), Besi 0.42 mg (3%), Magnesium 2 mg (1%), Fosfor 4 mg (1%), Potasium 52 mg (1%), Sodium 4 mg (0%), Zinc 0.22 mg (2%).

TESTIMONI ACE MAXS ATASI PENYAKIT TIROID

Nama     : Maria Goreta
Umur      : 49 th
Asal        : citayam – bogor
Profesi    : Ibu Rumah Tangga
Penyakit  : benjolan di leher

Saya seorang ibu rumah tangga yang masih memiliki balita, saya memiliki keluhan di sekitar leher (benjolan) dan ini sudah berlangsung lama, bahkan saya berniat untuk operasi. Entah kebetulan atau tidak, sakit saya ini berdampak pada anak saya, karena anak saya masih menyusui sehingga anak saya sulit sekali makan,rewel dan susah tidur. Lalu saya diperkenalkan produk Ace Maxs oleh rekan saya,awalnya saya tidak yakin, tapi menurut saya apa salahnya kalau saya coba, setelah saya konsumsi 6 botol obat benjolan di leher, ajaib benjolan dileher kempes, anak saya tidak sulit makan dan tidur kami menjadi lebih nyenyak.

Nama      : Sembiring Pelawi
Umur      : 40 tahun
Asal        : Jakarta
Profesi    : Wiraswasta
Penyakit : Pembesaran kelenjar tiroid

Menderita pembesaran kelenjar tiroid yang biasanya muncul di sekitar leher dengan tanda benjolan membuat tidak nyaman. ”Saya pakai baju kerahnya yang menutupi benjolan di leher saya, karena malu,’’ ujar Sembiring. Setelah minum 2 botol Ace Maxs penyakitnya hilang, artinya benjolan-benjolan di sebelah kiri dan kanan lehernya lenyap, dan badannya semakin segar. ”Saya bersyukur karena Ace Maxs penyakit kelenjar getah bening yang saya derita kini telah sembuh tanpa operasi dan belum juga minum obat dokter,’’ ujar Sembiring meyakinkan. Namun setelah habis 2 botol, Sembiring tetap minum Ace Maxs untuk lebih memastikan bahwa dia telah sehat bugar dan bebas dari berbagai penyakit.

Obat Penyakit Tiroid
Jika anda ingin memesan Ace Maxs, silahkan pesan sekarang juga hanya di sini di penjual obat herbal online terpercaya yang siap melakukan sistem pembayaran "KIRIM BARANG TERLEBIH DAHULU BARANG SAMPAI BARU BAYAR" (syarat dan ketentuan berlaku).

HARGA ACE MAXS ISI 350ML/BTL

Pembelian

Harga Retail

Discount

Ongkos kirim

Harga Net

1 btl 350ml
Rp.240.000,-
-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.240.000,-
2 btl 350ml
Rp.480.000,-
Rp. 5.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.475.000,-
3 btl 350ml
Rp.720.000,-
Rp. 15.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.705.000,-
6 btl 350ml
Rp.1.440.000,-
Rp.115.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.1.325.000,-

CARA PEMESANAN ACE MAXS

Untuk pemesanan hanya dilakukan melalui sms saja dengan mengetikan format sms pemesanan yang telah ditetapkan berikut ini :

ACE : JUMLAH PESANAN : NAMA : ALAMAT LENGKAP : NO TLP
KIRIM KE 0853-2015-1656

CONTOH PENGETIKAN FORMAT SMS UNTUK PEMESANAN 2 BOTOL

ACE : 2 BOTOL : SONNY GUNAWAN : Taman Kopo Indah 2 Blok A1 nO.14 Bandung 40226 Jawa Barat : 085320151656

PERHATIAN!!!
  • Kami bisa melakukan sistem COD untuk daerah tasikmalaya dan sekitarnya (khusus untuk daerah yang bisa kami jangkau saja).
  • Untuk pembayaran pembelian Ace Maxs dilakukan dengan cara ditransfer ke nomer rekening yang telah kami sediakan. No rekeining tercantum di sebelah kanan.

TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG DAN SEMOGA INFORMASINYA BERMANFAAT

obat ace maxs http://obatacemaxstradisional.com/ obat wasir berdarah http://obatwasirberdarah.com/ obat alami kolesterol tinggi http://obatalamikolesteroltinggi.bakulacemaxs.com/ khasiat obat ace maxs http://khasiatobatacemaxs.com/ obat ambeien http://obatambeien.khasiatobatacemaxs.com obat herbal jantung koroner http://obatherbaljantungkoroner.alternatifpengobatan.com/ obat tumor ganas tradisional http://obattumorganastradisional.obatwasirberdarah.com/ manfaat jelly gamat gold g http://manfaatjellygamatgoldg.com/ obat tumor otak tradisional http://obattumorotaktradisional.obatwasirberdarah.com/ obat penyakit gondok http://obatpenyakitgondok.alternatifpengobatan.com/ obat herbal tulang keropos    http://obatherbaltulangkeropos.blogspot.com/ obat herbal liver http://obatherballiver24.blogspot.com/ obat psoriasis http://obatherbalpsoriasis24.blogspot.com/ obat hipertensi    http://obathipertensiherbalampuh.blogspot.com/ obat varises http://obatherbalvarises.blogspot.com/ obat gondok    http://obatgondok33.blogspot.com/ obat kista coklat tradisional    http://obatkistacoklatradisional.blogspot.com/ obat penyakit ginjal http://obatpenyakitginjal28.blogspot.com/ obat kelenjar tiroid tradisional http://obatkelenjartiroiddtradisional.blogspot.com/ obat stroke ringan alami http://obatstrokeringanalami.blogspot.com/ obat penyakit glaukoma http://obatpenyakitglaukoma.blogspot.com/ obat hipertiroid herbal    http://obathipertiroidherbal.blogspot.com/

Obat Penyakit Tiroid

1 komentar

  1. Whoah dieses Weblog ist ausgezeichnet, OBAT PELANCAR HAIDich liebe es, Ihre Artikel zu studieren.Bleib auf der guten Arbeit! Sie erkennen,OBAT UNTUK PROMIL viele Leute suchen nach dieser Info,Sie können ihnen sehr helfen.OBAT MENOPAUSE DINI

    BalasHapus